Rachel Aldana, Pemilik Payudara Terbesar Kedua di Inggris

BUAH dada bagi wanita menjadi aset sekaligus modal kepercayaan diri. Apalagi bagi sebagian wanita mengharapkan jika payudara semakin besar, maka akan semakin menarik di mata pria.

Banyak wanita tak percaya diri ketika memiliki ukuran payudara yang besar merupakan anugerah bagi kaum wanita. Padahal, payudara besar merupakan anugerah yang harus disyukuri karena banyak wanita di luar sana pun mengimpikan memiliki payudara besar. Yang perlu Anda ingat, memiliki payudara besar atau kecil sekalipun tidak perlu minder karena pertumbuhan payudara tetap terjadi seiring perjalanan usia, seperti dilansir The Sun, Jumat.
Rachel Aldana, 24, yang memenangi gelar ukuran payudara terbesar 30 J pada 2007 mengatakan, payudaranya kini menggelembung hingga 30 L.
“Saya takut mereka berpikir akan menjadi apa nantinya. Terkadang saya merasa seperti memiliki sepasang boobs berjalan. Semua orang dapat melihatnya, hingga pada akhirnya saya khawatir dapat berjalan atau bahkan berdiri,” tambahnya.
Saat ini Rachel hanya memiliki buah dada terbesar kedua secara natural di Inggris setelah Donna Jones, 29, melampaui ukurannya maju ke depan dengan ukuran 40 M pada 2008. Namun jika payudara Rachel tumbuh pada tingkat yang sama saat ini, ia akan memiliki gelarnya kembali dalam waktu dua tahun.
 
Para penata rambut dari Brackley, Northants mengatakan, ibunya mengalami penurunan payudara dari 30 K ke C. Tapi Rachel terlalu takut untuk berada di bawah pisau operasi – meskipun payudara tersebut dapat menyiksa sakit punggung.

“Ini adalah penyiksaan memiliki monster-monster di depan saya. Hal terburuk adalah mereka tetap tumbuh,” lanjutnya. Dan Rachel menjelaskan pacarnya John, 40, benar-benar mendukung dirinya.

“Payudara saya tidak pernah menjadi masalah bagi dia” tutupnya
This entry was posted in Sexi Banget. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s