ML dikamar mandi Rumah Sakit [Cerita Seks]

Semalam kejadian ini berlangsung…

jam sudah menunjukkan Pukul 10.00WIB
Dan biasanya Jam segitu gw sedang membuka-buka buku bacaan untuk penghantar tidur…
Kemudian secara tiba-tiba terdengar suara Hp gw… ” ayooo baca SMS nya”
dan itu memang nada dering Hp gw jika da New Massage yg masuk…
gw baca di sms yg masuk itu ” Baz dateng ke rmh sakit A, ak di rawat dan ini malam terakhir ku di rawat disini, besok ak pulang. dari tadi siang org rmh gk ada yg jagain ak. Km datang yah !!! ” Tampa pikir pajang gw langsung menukar pakian piama dgn pakaian Jenas Biru dan kaos Biru. Lalu gw menelpon balik utk mencari tau siapa kah org yg sms gw tadi. Dan singkat kata yg mengirim pesan itu adalah srie.
Srie ini adalah seorang wanita janda beranak 3, umurnya sekarang 26th.Dia menikah umur 19 (Kawin muda bo). Dan gw meluncur ke TKP segera, setibanya di TKP gw liat srie masih dalam keadaan sehat waalfiat (bugar2 ajah tuh). Setelah gw perhatiinn yang sakit ternyata bukan dia mealinkan temannya yang bernama merry. Lalu gw agak sedikit kesal memulai omongan dengan srie…
Gibaz : Katanya sakit..? knp yg baring org lain di t4 tidur?
Srie : Nanti ak jelasin, yang penting km udah dateng dan ak seneng banget liat km dateng. (sial gw di tipu pikir gw)
Gibaz : Jadi maksudnya gmn ??? org ke sini kebut2tan ampe Lampu merah gw bablas… ( sedikit ngibul biar dramatis)
Srie : Udah ah, kalau km gk mau temenin ak disini pulang ajah. Dan selamanya km enggak usah hub ak lagi.

Buset dah dia marah pikir gw, Jujur ajah ini cewe penyuplai dana tetap gw kalau gw lg bener2 kepepet. Emang omongan ke dia gw minjem tapi sampe sekarang duit yg gw pinjem itu gk pernah gw balikin. Gawat pikir gw, gw musti cari jalan utk kembalikan keceriaan dia
Gibaz : Srie udah makan ???
Srie : Belom, mau temenin makan ke luar gk ???
Gibaz : Boleh asal di bayarin yah. ( masang muka Cool)
Srie : Tadi pas dateng Kantin yg di depan sana buka gk ???
Gibaz : wah buka2… ( padahal gw gk perhatiin, gw bilang ajah buka yang penting makan)
Srie : Ow, ya udah km beliin Nasi goreng 2 bungkus nih. ( biacara sembari kasih duit 100rb 1 lembar Seneng banget nerima duitnya)
Gibaz : Sep, tunggu yah !!!

Singkat lg cerita akhirnya gw bawa 2 Nasi bungkus ke dalam ruang perwatan t4 si merry di rawat. Dan gw gk ngeliat Srie, gw langsung tanya ajah sama si merry yg lg setengah sadar.
Gibaz : Mer, si srie mana???
Merry : Elo baz dateng jg ? makasih yah udah jenguk gw…
Gibaz : Jah jgn GR loe… gw dateng gara2 srie tau ( sedikit kesel nginget di tipu si srie)
Merry : Galak banget lo Baz… Tuh si janda di kamar mandi. ketok ajah kamar mandinya. dah lama dia di dalem, jgn2 bunuh diri dia.

Gw tarok nasi goreng tadi di meja dan gw berjalan menuju kamar mandi, dan gw ketok pintunya 2x tapi agak keras sambil bicara.
Gibaz : Srie ini nasi nya. makan yukh
Srie : Sabar, tar lg ak keluar
Gibaz : Buaruan tar dingin jd gk enak…
Srie : iyah2 tau… atau gk km bantuin ak ajah deh masuk sini…
Gibaz : emang km ngapain sich? ak buka yah pintu nya ( sembari menannya langsung gw buka ajah pintunya tampa menunggu ijin dari dia)

Bussettt dalam hati gw, si Srie rupanya lagi bugil abis dan kayaknya dia lg Horny berat, gk tau cerita nya gmn knp dia bisa bugil gt. Yang jelas keliatan banget badannya yg masih sintal meski udah pernah berondol 3 ank. kira2 specnya 38b/172cm/60kg/Putih chines/rambut ikal gelombang. Pemandangan itu secara sepontan membuat gibaz kecil jadi meronta-ronta dalam celana gw, seakan berbicara “jatah dunk, dah lama gk masuk lobang!” langsung ajah gw tutup pintu kamar mandi, dan gw deketin si srie
Gibaz : lg ngapaimn?
Srie : Udah diem… ini maksud sebenernya ak suruh km ke sini.

Langsung gw kulum ajah bibir nya dan dia semakin memeluk gw. Dan tangan gw juga gk tinggal diam, karna posisi dia udah bugil abis dengan mudah tangan kiri main tetek sebelah kiri tangan kana ngorek2 lobang Vag dia. Dalam hati gila mimpi apa semalam gw? kok jd gini nasip gw Show di kamar mandi sama janda. Gw mulai naik ke kahyangan lapis 7. dan srie masih menikmati kuluman bibir gw di bibirnya sembari tubuh bagian bawahnya gw acak2 juga. Dia mendesat stttssststststsssss…. owhh…. yeahhh…. bazzzz.. terusss……… Buset kayaknya dia mau keluar nie pikir gw, Gawat kalau dia sampe keluar jatah Gibaz kecil ngacak2 bisa ke tunda…
Buru2 gw stop Kegiatan gw di tubuh srie… trus gw cepet-cepet buka baju gw dan celana gw. ternyata bener, gibaz kecil udah mengacung tegak seperti MONAS. Pas ngeliat gibaz kecil gw srie langsung jongkok dan mengarahkan mukanya ke arah gibaz kecil gw. Slruppp…cpokcpocpok… itu suara yg gw denger saat srie menghisap dan menjilati gibaz kecil gw. Hampir 3 menit gw ke enkan ohwww…srie…. bener2 gilaaaa oe.. ohwww.
Trus gk lama dia bilang ” baz cape isepnya masukin ajah yah ??”
langsung dia pada posisi Doggy style(gaya FAV gw) dengan bersandaran di bak mandi. tampa lama2 gw luncurin ajah torpedo maut gw ke dalam liat VAg dia… SSuetttttttttttttt… gileee…. sempit banget nie barang… padahal dah pernah berojol ampe 3x dia… Gw sodok ajah terus, keringat gw bercucuran makin lama makin cepet gw sodok.. dan dari mulut sri terdengar desah.. ah ah ah… cepet… cepet baz… cepetin dikin… ah ah ah enk… dikit lg mau keluar…. ( dalam hati sialan nie janda, belom apa2 mau keluar… gw juga musti percepat juga nih brarti) gw terus genjot… dia bilang bazzz ganti poosisi…. tapi gk gw hiraukan… abis kepalan tanggung gw dah rasain geli2 di dengkul gw yg bertanda ada lahar yg mau meledak.. gw cepetin gaya sodokkan gw.. dan terdengar… Ohhhhh shiitttt… setan loeeee enk banget baz… dan gw merasakan hangat di dalam liang Vag nyayg membuat gibaz kecil gw juga mau memuntahkan lahar ganasnnya… Lalu gw tanya dia, Srie gw juga mau keluar nie, tembak dalam atau luar srie ??? dia menjawab dalem ajah, ini dia yg gw tunggu2 Ml tembak dalem… gw tusuk meQ nya dalem-dalem dan gw menembak lahar gw di dalem tanpa tumpah sedikit pun dan gw rasakan bener2 enk banget….

Srie : Ayo loh… Srie bakal punya ank ke 4 nie
Gibaz : mang nya km gk KB yah ???
Srie : udah gk, ngapain KB??? org gk pernah kayak gini selain sama gibaz.
Gibaz : Ah bodo amet, mau hamil atau gk nya bukan urusan gw deh srie… kan yg ngajak elo.. Ini just for FAn..
Srie : brengsek lo, jd cowo gt banget…
Gibaz : ah bodo ah… gw cabut gw mau pulang mami dah tlp.

Gw pake pakaian gw lagi dan gw buru2 pulang tanpa menunggu si srie keluar dari kamar mandi ( Kaburrr…..)

The END

This entry was posted in Cerita Dewasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s