Perawan Desa [Cerita Seks]

Hari kamis gue ketemu sama anak kelas I-6, ya lumayan cakep juga tapi
sayangnya ini anak alim bener, dibandingin temen-temen gue yang lain. Gue mulai
deketin dan cari info, rupanya i get it! … dia anak batam sebut saja nama
(Milla). Gue mulai kenalan dan ngocol bareng sama dia, dan gue rasa dia anaknya
asyik juga, jadi terus gue sosor terus. Gue masih ingat waktu itu tanggal 06
Febuari 1998, Gue pernah dateng kerumah dia (rupanya dia anak rantau yang
sekarang di kost di Duta Merlin, kota), dengan alasan mau pinjam kaset tipe yang
udah dijanjiin waktu di phone, dan gue dateng! Bertepatan dengan itu mulai
menetes di tangan gue hujan rintik-rintik, tadinya gue udah mau pulang, tapi
hujan terus makin gede, akhirnya si Milla mempersilahkan gue masuk, gue taro
motor dulu lalu gue masuk ke kamar dia, wah kecil sekali gue liat kamar dia ya 3
* 4 (maklum daerah duta merlin), gue juga lihat BH dia yang ada ditempat
tidurnya, respondnya kontol gue mulai ngaceng, trus dengan ketakutan dia
langsung menyimpan BH dia dalam box putih, abis itu dia mulai menyetel lagu
Titanic (selendion), wah gue makin nafsu sama itu cewek. Dia sambil mengambil
minum buat gue, gue langsung rangkul dia dari belakang (saat itu nafsu gue
memuncak dan gue ada perasaan ragu untuk melakukannya?), gue pegang tanggannya
dan dia seakan-akan berontak, tapi gue terus memaksa sambil gue dengerin itu
lagu Titanic, gue ciumin itu lehernya dan gue merasakan dia mulai respond ke
gue, gue pencet tuh toketnya yang cukup gede, dan dia bilang “jangan kasar donk,
sakiittt”, lalu gue bilang “iya, sayangku…” Dia berbalik badan dan waktu itu
gue ciuman mulut tapi sayangnya ini anak kurang ahli jadi ya cuma sebentar
katanya kagak enak, nafasnya sesak, ya udah gue udahin ajah meskipun gue nafsu.
Lalu gue buka tuh baju dan celana si Milla, dan dia juga setuju (mungkin
gara-gara udah nafsu berat), lalu gue juga buka baju dan celana, tinggal celana
dalem dan dia tinggal celana dalam dan BH, BHnya berwarna putih krem, dia juga
liat itu gue udah tegang banget, lalu gue mulai melepaskan bhnya sambil
mencium-cium seluruh tubuhnya dan dia juga merasakan kenikmatan, rasanya baru
sekali ini dia merasakan hal itu, terlihat dari rasa sakit ketika gue remes dan
cipok toketnya, lalu gue mulai buka perlahan lahan itu celana dalemnya sambil
mencium pusernya yang bulat bagaikan anggur merah, gue juga melepaskan cd gue,
tanpa basa basi gue langsung menelentangkan dan gue sodok pake kontol gue ke
memek dia, wah rupanya ini lobang sempit sekali sampe cuma masuk palanya ajah,
dan dia udah merintih: “ah..h..h.. pelan-pelan …”, gue kagak peduliin yang
penting masuk dulu dan setelah gue paksa, rupanya masuk juga dengan sedikit
jeritan kecil “akkkhhhhddduuhhhh”, gue terus goyangin ke atas dan kebawah dia
terus merintih keenakan atau keasyikan gue kagak bisa mastiin yang pasti dia
bilang “trus…trus…aduh…ah…ah…ahk….”. Saat itu memang gue udah gila
banget langsung gue percepatan dan dia rasanya udah keluar 2 x dan gue sendiri
blom, sampe tampangnya pucat pasi, gue kasihan juga, dan udah mau keluar peju
gue, terpaksa gue keluarin didalam soalnya gue udah nafsu banget, dan setelah
selesai gue lihat bercak darah yang ada diserpeinya, dan gue bilang “nyesel ya?
sorry gue udah ambil keperawanan elu?”, lalu dia bilang “nggak gue suka kok,
asal elu jangan lupain ini?”, sambil dia tiduran didada kiri gue, lalu gue kasih
dia pil (dari temen gue katanya supaya kagak hamil), lalu dia minum dan gue dan
Milla sering ketemu dan ketempat kostnya melulu, tapi dia suka melarang karena
dia takut kalau hamil?, tapi tetap ajah gue lakukan trus, soalnya nafsu gue
makin hari makin membludak, sampe gue disekolah udah kayak Romeo dan Juliet, gue
sering berduaan dan ciuman sambil kepergok dari temen gue, gue juga pernah
melalukan di kamar mandir cewek sama dia, di bioskop (kagak ngewe cuma ciuman,
isep toket, sama cupang leher), dll. ah enaknya………

This entry was posted in Cerita Dewasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s