Ana gadis Hyper… [Cerita Seks]

Awal pertama kali gw kenal dia di acara ul-tah ade gw, kita sebut saja dia Ana,dia cewe asal Manado tinggi sekitar 170 cm berdada 34B dengan body yang sangat menggiurkan klo pria liat dia.
Pertama kali gw kenal dia sih gw biasa saja,karena terus terang gw adalah type cowok yang kurang suka meliahat cewek yang berdandan menor,dan Ana adlah type perempuan yang suka berdandan menor dengan sepatu high hill’snya. Dan dlm acara ul-tah ade gw,Ana sering banget curi curi pandang ke gw,dan singkat cerita akhir nya ade gw bilang ke gw klo Ana kasih salam ke gw,dan gw anggap itu cuma salam biasa saja.
Setelah lama ngga ketemu sampa akhir nya pada saat mau pergantian thn baru,Ana hubungin gw melalui Hp “Hi..Son..,pa kabar??” “Baik…,tau dari siapa nih..??” “Ini aku Ana,ga apa-apa kan aku tlp kamu?? Atau ntar ada yang marah..??” trus gw jawab “Ga apa-apa,tapi tau dari mana no gw..??” “Aku dapat dari ade kamu,aku yang minta no Hp kamu” “Ooo…ada apa nih An…??” kata gw membuka pembicaraan. “Begini Son..kira-kira kamu ada acara ngga malam tahun baruan??” “Ngga ada sih..emang nya ada apa??” “Ngga ada apa-apa sih,aku cuma mau ajak kamu malam tahun baruan aj..!”katanya. “Emang nya cowok loe ngga ngajak tahun baruan…?” Sengaja gw memancing ingin tau,terus dia ketawa kecil “Haha…Aku ngga ada cowok kalee…kira-kira kamu bisa ngga ikut aku??” “Mmm…liat nanti deh,soalnya gw juga ga tau bisa keluar tahun baruan atau ngga..” “Ohh…kmu ada planning ma cewe kamu yaa??” katanya sedikit memancing gw. “Cewe sih ada,tapi kadang-kadang teman-teman gw suka ajak gw keluar kota,tapi liat nanti ya…klo bisa ntar gw tlp loe deh..” sedikit memberi harapan sama si Ana. Dan akhir nya gw sama temen tongkrongan gw ngga bikin acara,alias temen-temen gw dah punya acara sendiri sama pasangan nya masing-masing,masa gw mau jadi kambing conge liat mereka pada pacaran,terus gw hubungin Ana,klo gw bisa ikut acara tahun baruan sama dia. Akhir nya gw meluncur ke tempat dia dengan motor gw. Sekedar info gw adalah pembalap motor Drag Bike,semua arena sudah gw cicipin baik yang resmi atau yang liar. Lalu pada saat gw ketemuan sama dia,pas..gw tiba di tempat,gw di beri pemandangan yang WAW…si Ana menyambut kedatangan gw dengan pakaian yang seksi banget,baju nya ketat sehingga terlihat dadanya yang ingin keluar dari balik BH nya,terus celan panjang jeans belel yang super ketat bikin gw ingin pegang pantat nya yang bulat proposional,untung nya di tempat dia itu sedang berlangsung Ba-Li (Balap Liar) jadi gw ngga terlalu fokusin banget untuk liat dia terus,awal nya gw ngga tertantang liat balapan nya,tapi ada satu joki yang seperti agak tengil gara-gara dia menang taruhan balapan,trus gw coba ngelamar itu joki (Ngelamar istilah para biker’s adalah menantang) ternyata gayung bersambut,singkat nya gw menang dengan membawa hadiah berupa uang sebesar 1jt,dan si joki tengil itu cuma bisa diam dan ngga tengil lagi he..he..he..! Nah di saat gw abis balapan si Ana ngedeketin gw “Son..,boncengin aku dong..aku mo ngerasain di boncengin kamu…” trus gw punya pikiran sedikit nakal,kira-kira dia berani ngga klo gw boncengin dengan ngebut..?? “Boleh,tapi motor gw ngga bisa di ajak pelan An..”kata gw. “Ngga apa-apa udah biasa aku di bawa ngebut,apa lagi pake motor” Akhir nya gw jalan berdua nih sama si Ana. Dalam perjalanan,terus terang gw agak sedikit ngga tenang,gimana mo tenang klo dadanya yg 34B itu menghimpit punggung gw,dan aroma wangi di tubuh nya itu semakin jelas menusuk hidung gw yang bikin gw jadi semakin tambah horny aj…

Terus pada akhir nya gw menuju ke kawasan pantai yang ada di daerah Jakarta Utara (Ancol sob…!) terus di tempat itu kita berdua ngelait pesta kembang api,setelah selesai melihat pesta kembang api dan ngobrol nglur ngidul,akhir nya gw di bikin terkejut sama dia “Son,aku boleh ngga berbicara sesuatu sama kamu?” “Bicara apa An..??” tanya gw yang ngga ngerti maksudnya, “Sebetulnya..sejak pertama kali aku ketemu sama kamu,aku ada rasa suka sama kamu” lalu gw “Terus…maksud loe ??”pura-pura ngga ngerti “Yaa…maksud aku,klo aku sayang sama kamu dan aku ingin kamu jadi pacar aku..??”. Dan di saat itu gw pura-pura jual mahal,sebetul nya gw ngga begitu tertarik sama dia,tapi karena bodi nya yang yahud…..dan ok juga klo gw sedikit matre-in. Akhir nya gw pura-pura minta waktu untuk memikirkan nya. Setelah gw di beri waktu 3 hari untuk berpikir,akhir nya gw ketemuan lagi sama si Ana,dengan membawa jawaban,singkat nya kita jadian. Terus di hari pertama gw sama doi jadian,malam nya gw dia ajak dugem di tempat yang agak ekslusif,da semua itu Ana yang bayarin,karena gw cuma cowok pengangguran jadi semua nya tinggal dia yang bayarin. Setelah sampai jam 01.30 dini hari gw baru keluar dari tempat clubber,dan si Ana dalam keadaan sedikit mabuk,gw papah ke tempat pakiran motor,untung nya gw ngga ikut-ikutan minum,akhir nya gw ajak dia pulang,tapi pas di tengah jalan,dia ngomong sama gw “Son..aku lupa klo hari ini aku ada janjian mau ketemuan sama temen aku,dia lagi ulang tahun..kamu temenin aku sekarang ya..??”katanya.. “Tapi kamu kan lagi dalam keadaan mabok An..masa kamu mau ketemu temen kamu dalam keadaan gini??” kata gw “Udah ngga apa-apa..dia dah bisa kok liat aku seperti ini”kata nya dengan nafas yang berat dan ucapan nya yang sedikit berat juga. “Ya udah klo kamu mau nya begitu…” jawab gw. Akhir nya gw sampai di hotel berbintang yang menurut gw agak mewah banget,beda dengan hotel yang berbintang yang pernah gw kunjungin. Lalu setelah gw sampai di kamar 4010 dengan diantar petugas kamar hotel,pas pada saat gw masuk,gw liat di sekeliling kamar itu sepi ngga ada orang sama sekali,ngga seperti yang gw bayangin klo ada pesta ul-tah,sampai pada akhir nya si Ana membuyarkan lamunan gw “Son..ambil 20.000 di dompet aku dong..di dalam tas tuh…!!” terus gw ambil tas nya dan menemukan dompet yang di maksud,terus gw kasih dompetnya ke Ana,tapi dia bilang “Kamu ambil aj 20 nya kasih ke room boy nya..”. Pas gw buka dompet nya,gw agak kaget juga,isi dompet nya tebel bangettttt…..nyaris hampir semua uang nya bergambar Bung Karno dan Bung Hatta semua,dan bisa gw tebak di dompet nya ada sekitar 2-3 jt,dalam hati gw bertanya,buat apa dia bawa duit sebanyak itu..?? terus gw buka pembicaraan dengan Ana “An..mana temen kmu yang ul-tah?? Kok sepi-sepi aj…pada kemana mereka..???” tanya gw “Bentar lagi mereka dateng nya…sekarang kamu kesini dong..peluk aku..” kata nya. Terus gw melangkah ke tempat dia yang sedang tidur-tiduran,di tempat tidur itu kita ciuman,sampai pada akhir nya dia memegang barang wasiat gw yang sejak tadi tegang gara-gara dadanya yang dari tadi mo tumpah dari baju nya,terus dia bilang ke gw dengan manja “Ih….ade kecil kamu kok tegang sih….?? Ngga kasian tuh sesak di dalam terus…?? “ terus gw cuma bisa diam aja,sampai pada akhir nya dia duduk di tengah pinggang gw dan melepas kan baju ketat yang di pakai nya,dan…Wow..bisa kebayang dong…payudara 34B montok nya sekarang,udah ada di depan mata gw,sangat pas banget dengan BH nya yang berwarna hitam dari bahan satin tanpa busa. Bener-bener alami banget toked nya,gw pikir itu cuma busa dari BH nya tebel,ternyata asli banget ukuran nya…! Terus dia bawa tangan gw menuju gundukan kenyalnya untuk gw pegang,saat gw pegang dan mengelus-elus dadanya,dia mendesah dan membuat gw tambah horny aja,”hhhssss……..ummm…..enak Son…terus remas yang kuat Son….” lalu pinggul nya digoyang-goyangin tepat di atas K****L gw yang masih terbungkus “Uuuhhh….An..toked kamu bener-bener bikin aku jadi gemes An….”. Dan setelah itu dia buka pengait BH nya tau apa yang terjadi….???? toket 34B nya bener bulet dan ranum,ga turun kebawah,dan punting nya yang berwarna coklat,merah muda gw pelintir-pelintir,bener-bener pas banget di tangan gw,pokok nya gw puas banget megang nya. Lalu gw langsung aja menjilat punting nya yang menggoda gw,seperti anak bayi yang sedang menyusu,gw sedot dengan perlahan-lahan,gw jilat ujung punting nya yang merah jambu dengan ujung lidah gw. Dan tangan kiri gw meremas-remas toket kirinya,sedang kan tangan kanan gw berusaha membuka kancing celana panjang nya,sampai pada akhir nya gw celentangin dia dan terlepas dari celana nya,dan gw liat dia memakai panty G_String yang sama bahan nya dengan BH nya,lalu pada akhirnya kedua tangan gw meremas-remas bongkahan bulat pantatnya yang dari pertama kali ketemu membuat gw ingin memegang nya “Oouchhhh…..terus babe….make me high….” Lalu Ana seperti orang yang keserupan membuka kancing celana gw dan dengan liarnya dia tarik celan panjang gw dengan boxer gw,lalu gw liat sorot mata nya seakan-akan itu bukan Ana yang gw kenal,batang K****L gw langsung dijilat nya dan disedot di dalam mulut nya hingga pipinya legok ke dalam,untung nya gw suka mencukur bulu bewok bawah,jadinya agak bersih dan ngga kotor.. ”Srruuuupppp….sruuuuuppputttt…….slluuuupppp. ….” terus terang gw menikmati sedotan nya,sampai akhir nya gw merasa ada sesuatu di ujung helm baja yang ingin keluar,langsung saja gw bangkit dan gantian Ana yang di bawah dan gw yang diatas,pertama kali gw cium leher nya lalu turun ke bulatan kenyal nya hingga perut nya,dan gw g-string yang di pakai nya,dan terlihat bulu-bulu tipis yang gw yakin si Ana pasti suka mencukur bulu nyapada saat bibir gw ingin ke menghampiri bukit kemaluan nya,Ana langsung menarik gw dan berkatadengan manja “Son..aku ga mau kamu ke situ..aku ingin langsung merasakan punya kamu..” tanpa di beri komando lagi,langsung saja helm Nazi gw mengelus M***K nya telah lama basah,saat gw masukin helm baja gw,gw agak sedikit sulit,gw pikir mungkin si Ana masih perawan,tapi dari cara dia mengulum terong pusaka gw,seperti sudah mahir banget,lalu gw coba untuk menusuk nya pelan-pelan “Aauuhh…babe pelan-pelan sayang…Ooohh…..goyang nya pelan-pelan babe…” hingga akhir nya Slllupp…amblas ke dalam “Aaauuhhhh….babe punya kamu gede amat sih…?? Punya ku jadi sakit nih..” trus gw jawab “Hehehe….abis nya pelumas kmu kurang banyak sih….” ternyata Ana udah ngga perawan lagi,tapi pada saat terong wasiat gw di dalam M***K nya,bener-bener peret dan serasa di pijit-pijit seluruh batang kemaluan gw “Ooouuhhhh….An….punya kamu enak banget..!!!emmm….ahhh….” saat gw berada diatas Ana,dan dia dibawah dengan kedua kakinya berada di atas bahu gw “Ooohh…Aaaahhhh……Gila Kamu Son…belum pernah aku dapat barang seperti kamu ini….Mmmpphhh….ooOoooOohhh….yeeeaahh…perce pat goyangan nya….mmmpphhhhh….Sonn…..ya..ng..daleemmm…. don…nng…Aku udaaahhh…mauu…keluar nihhh……!!” Terus terang punya gw ga besar-besar amat,tapi panjang dan bisa mentok menghajar dinding rahim. Sampai pada akhir nya tubuh Ana mengalami klimaks,di peluk nya diri gw dan tubuh nya seakan begetar,gw merasakan helm Nazi seperti di semprot cairan yang banyak tapi terasa hangat banget. Lalu gw berhenti sebentar dan Ana berkata “Kamu belum keluar babe..??” gw hanya diam dan menggelengkan kepala sambil mengatur nafas gw,lalu kali ini gw genjot dengan perlahan tapi pasti,tapi gw rubah posisi gw yang kali ini kita berdua sama-sama dalam posisi tidur hanya Ana memunggungi gw,dan gw memasuka n helm Nazi gw dari belakang,hampir 2 jam gw masih belum orgasme,sedangkan Ana udah keluar orgasme untuk yang ke tiga kali nya,mungkin karena pengaruh alkohol jadi gw agak bertahan lama keluar nya,semua posisi kita coba mulai dari missisioris,sampai women on the top gw coba semua,dan tubuh kita terlihat mengkilap karena keringat dan K****L gw dan M***K Ana yang beradu berbunyi kecplak…kecplak..kecplak… dengan merdu nya,sampai pada akhirnya gw merasakan orgasme gw yang pertama mau keluar,gw berkata “Say…aku udah mau keluar nih…!!” lalu “Sabar babe…ta….tahh..aaann….ben….tar…babe..!! kita keluar bareng…” pada saat gw ingin keluar,buru-buru gw mau cabut pusaka gw,tp kaki dan tangan Ana menaha pinggul gw,sampai pada akhir nya kita berdua keluar bareng “Aaahhh………..!!!!” croooott…..croooootttttt…… air cinta gw keluar banyak seperti iklan pompa air “SEMPROTAN nya…..DAHSYAT……”

Pada saat itu benda pusaka gw di biarkan didalam lubang nikmat Ana. Dan Ana berkata “Terima kasih babe…kamu benar-benar pinter puasin aku,aku puas bercinta sama kamu..” lalu gw tanya “Kamu ga takut hamil..??” lalu “Tenang aja..aku ngga akan hamil,kmu tenang aja ya…” mendengar jawaban dia,hati gw jadi lega. Dan akhir nya gw tertidur sambil memluk tubuh nya,tapi nggak lama kemudian,gw merasa ada sesuatu di sekitar selangkangan gw agak basah dan hangat yang gw rasakan,saat gw buka mata gw ternyata Ana sedang mengulum kemaluan gw dari tadi,pantesan gw mimpinya kaya di siram air selangkangan gw,dan Jawara gw sepertinya udah mengeras,lengkap dengan topi baja besar yang sedang menantang langit..!

Lalu Ana berdiri dan mengangkangi pinggang gw,sambil mengambil K****L gw dan mengelus-elus M***K nya dengan K****L gw,agak susah sih jawara gw masuk ke liang kenikmatan nya “Oooouuuhhh……SSsssstttt……Eemmppphhh…..” dan akhir nya sllleeebbbbpp…..

Lalu dia goyang kan pinggul nya maju-mundur hingga akhir nya gw kagetin si Ana yang sejak tadi gw pura-pura tidak tahu klo dia sedang mengulum jawara gw saat gw tidur “Aaauuuhhh….ih…nakal yaa….jadi kamu dah bangun yaaa…..” “Iya..abis nya kamu bangunin dede aku sih…” terus dengan ganas nya Ana menggoyang kan pinggul nya kadang naik turun kadang maju-mundur bahkan memutar seperti goyangan penyanyi dangdut,pada saat itu gw bener-bener terkejut melihat Ana yang terlihat seperti perempuan yang menakutkan,sorot mata nya benar-benar tajam dan goyangan nya kali ini benar-benar beda,lebih kuat dari sebelum nya,hingga gw hampir di buat nya orgasme,dan yang lebih aneh nya lagi liang kenikmatan nya seakan menyedot batang gw dan meremas-remas K****L gw “Ahh…Son….punya kamu bener-bener buat aku jadi melayang….!!” sluuup….sluuuuupp…..ssslllluuupppp….. Ana bener sudsh kerasukan setan,kali ini goyangan nya bener-bener dahsyat,di cubit nya punting gw dan dijilat nya telinga gw hingga gw merasa seperti mau terbang. “Ooohhh…An….terus sayanggg….goyang yang lebih kuat lagi….!!!”

Dan Akhir nya pertahanan Ana jebol juga….dia mengalami orgasme nya yang kelima kali nya “Aaaaaahhhh….Son….kamu nakal Son…….!!!” kedua paha Ana mengapit pinggul gw,dan tubuh terus mengejang dan akhir ia terjatuh ke samping kanan gw dan berkata “Terima kasih sayang…kmu bener-bener pejantan tangguh…” lalu gw cium bibir nya hingga akhir nya kita saling berpagutan. Setelah itu gw melangkah ke kamar mandi,di dalam kamar mandi gw geleng-geleng kepala seakan ngga percaya dengan apa yang gw lihat,seorang Ana ternyata punya sisi liar,hingga akhir nya saat gw sedang mandi di dalam bath-up yang berbentuk seperti jazzuci,Ana masuk dan memeluk tubuh gw,lalukita kembali melakukan pergulatan yang panas,benar-benar wanita edan yang pernah gw pacarin,ngga ada waktu untuk istirahat,dan yang nama nya laki-laki,jawara nya dirangsang dikit aja udah Ssssiiiiiiiaaaappppppp…….Grrraaakkkkk…..!!!!
Dan setelah kita berdua habis mandi dan membersihkan tubuh masing-masing,akhir nya pulang juga. Setelah sampai rumah,gw menjatuh kan diri gw di kasur tercinta dan membayangkan seks liar gw dengan Ana.
Tiba-tiba Hp gw berbunyi lagu All My Life nya Kci & Jojo setelah gw liat Oh….My God ternyata ANA…….!!!!!

This entry was posted in Cerita Dewasa. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s